Game Anak Sholeh Terbaik Di Android, Mencar Ilmu Ngaji Dan Ilmu Agama Lebih Gampang

Game Anak Sholeh di HP yang sanggup membantu anak untuk berguru ngaji dan pelajaran-pelajaran dasar islam.

Hari ini banyak belum dewasa yang sering main game di hp. Dan permainan apa pun sudah simpel benget dicari di hp.

Ada beberapa daftar game-game yang diperuntukkan anak supaya jadi sholeh. Permainan-permainan kayak gini sanggup membantu mengembangkan karakter anak dalam beragama.

Bermain game memang menjadi salah satu cara alternatif yang cukup berhasil dalam mendidik anak. Dan tentunya berguru dengan media game anak sholeh membikin anak tidak cepat bosan untuk belajar.

Nah, kali ini Area fokus akan mengulas beberapa game anak sholeh offline atau online. game anak sholeh apk, contoh permainan anak islami belajar, permainan seru untuk anak tpa, game anak islami di hp.

Kaprikornus untuk download game islami pc, download game anak sholeh pc, game anak sholeh pc kamu sanggup simak selengkapnya game anak anak offline pc.


Game Anak Sholeh Android

Masa kanak-kanak ini sangat baik untuk memperlihatkan pendidikan dan pelajaran alasannya di masa ini perkembangan otak insan sanggup berkembang dengan cepat.

nah, kalau kau ingin mendidik anak menjadi sholeh dengan cara yang menyenangkan kau sanggup coba salah satu permainan anak sholeh yang aku rekomendasikan berikut ini.

5. Game Anak Sholeh

di HP yang sanggup membantu anak untuk berguru ngaji dan pelajaran Game Anak Sholeh Terbaik di Android, Belajar Ngaji dan Ilmu Agama Lebih Gampang

Game anak soleh ini dibentuk oleh Agate Games. Developer ini juga punya beberapa aplikasi dan game anak soleh lainnya yang bsia kau coba.

Game Anak Sholeh yaitu game edukasi anak muslim yang berisi cerita islami, doa doa harian, berguru aksara hijaiyah. Kaprikornus anak akan diajari mengenal huruf-huruf hijaiyah, menghafal doa doa, dan mengetahui kisah kisah islami yang sanggup dipakai untuk refleksi di kehidupan anak sendiri.

Metode berguru dalam game ini dikemas menjadi minigames yang seru dan tidak membosankan. Konten yang disampaikan juga ringan dan menarik sehingga anak menjadi lebih simpel berguru mengenal agama semenjak dini dan gak cepat bosan.

Dalam game ini tersedia ratusan minigames seru yang asik. Game-gamenya menggabungkan konsep berguru dan bermain dengan pendidikan karakter yang islami

Selain itu ada juga Tata Cara Sholat, Cara Berwudhu, Kisah nabi, Dan masih banyak lagi.

Kisah nabi nabi dalam game ini dibentuk dengan visual yang menarik dan sesuai dengan kaidah islam. Dengan begitu, anak sanggup mengambil sendiri teladan dari para nabi untuk diterapkan dalam kehidupan mereka sehari - hari.

Game ini cocok buat anak muslim usia 4 - 9 tahun. Selain itu game ini sanggup kau instal secara gratis lho. Kaprikornus kau gak perlu khawatir lagi dengan iklan-iklan yang aneh-aneh.


4. Marbel Muslim Kids

di HP yang sanggup membantu anak untuk berguru ngaji dan pelajaran Game Anak Sholeh Terbaik di Android, Belajar Ngaji dan Ilmu Agama Lebih Gampang

Marbel muslim kids menjadi salah satu aplikasi pendidikan islami yang cocok buat anak usia 4-8 tahun. Game ini dibentuk oleh Educa Studio (Salah satu pengembang aplikasi android yang terkenal menciptakan game-game edukasi anak muslim).

Marbel muslim kids membantu belum dewasa berguru mengenal Islam dengan cara yang seru dan menyenangkan.

Dalam game Marbel Muslim Kids ini anak akan diajari beberapa belahan dasar dalam islam. Seperti mengenal aksara hijaiyah dan lainnya. Apliaksi ini sudah dilengkapi dengan bunyi pendukung supaya belum dewasa lebih simpel dalam berguru membaca goresan pena arab.

Kaprikornus kau nggak perlu khawatir kalau anak atau adik kau masih belum lancar membaca goresan pena arab.

Game ini menggabungkan konsep berguru dan bermain menjadi satu dan dikemas dengan metode yang menarik. Cara berguru yang lebih menyenangkan.

Materi dalam aplikasi ini disajikan dalam bentuk yang menarik dan dilengkapi dengan Gambar, bunyi Narasi dan Animasi untuk menarik minat belum dewasa dalam belajar.

Beberapa pelajaran yang diajarkan dalam game ini adalah: Belajar Rukun Islam, Rukun Iman, Malaikat dan Tugasnya, 25 Nabi dan Rosul, Khulafaur Rasyidin, Nama Bulan dalam Islam, Nama Hari dalam Islam, Huruf Hijaiyah, Angka Arab, Dzikir, Tata Cara Wudhu,Cara Shalat, Asmaul Husna.

Asiknya lagi Aplikasi ini tersedia gratis di play store.

3. Doa Anak Muslim + Suara

di HP yang sanggup membantu anak untuk berguru ngaji dan pelajaran Game Anak Sholeh Terbaik di Android, Belajar Ngaji dan Ilmu Agama Lebih Gampang

Selanjutnya ada Doa anak muslim + suara. Game ini dibentuk oleh pengembang apliaksi yang juga terkenal menciptakan game game anak, Solite Kids.

Serial Aplikasi Doa Anak Muslim ini sanggup membantu belum dewasa dalam menghafal doa-doa islam yang dipakai sehari-hari.

Anak akan berguru do'a sebelum makan, doa setelah makan, doa untuk orang tua, doa sebelum tidur, doa berdiri tidur, doa bepergian, dan masih banyak yang lain dengan cara yang menyenangkan.

Kalau anak masih belum sanggup baca goresan pena arabnya, aplikasi ini juga punya doa dengan bahasa latin dan juga terjemahnya sehingga anak muslim sanggup berguru doa sehari-hari dengan lebih mudah.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan bunyi dan gambar yang menarik yang disertai pula dengan doa berbahasa arab dan Indonesia.

2. Kisah 25 Nabi dan Rasul

di HP yang sanggup membantu anak untuk berguru ngaji dan pelajaran Game Anak Sholeh Terbaik di Android, Belajar Ngaji dan Ilmu Agama Lebih Gampang

Kisah 25 Nabi ini dibentuk oleh pengembang apliaksi Educa Studio. Aplikasi ini sering juga disingkat dengan sebutan KABI.

Aplikasi ini merupakan software interaktif kisah-kisah 25 Nabi dalam Islam yang sudah dirangkum dari banyak sekali sumber terpercaya. Cocok banget buat anak muslim untuk berguru mengenal nabi-nabi serta kisahnya dalam berbagi agama Allah.

Cara pengajaran aplikasi ini juga cukup seru dan menyenangkan. Menggabungkan konsep aplikasi, interaksi, animasi dan bunyi yang dikemas dengan menarik.

Selain itu, kau juga sanggup download kisah kisahnya sesuai dengan kebutuhan saja. Kaprikornus gak bakal menghabiskan banyak memori.

Kamu sanggup instal aplikasi ini secara gratis di play store. Sayangnya aplikasi ini masih menampilkan iklan yang terkadang mengganggu.

1. Marbel Belajar Quran

di HP yang sanggup membantu anak untuk berguru ngaji dan pelajaran Game Anak Sholeh Terbaik di Android, Belajar Ngaji dan Ilmu Agama Lebih Gampang

Aplikasi Marbel berguru quran ini juga dibentuk oleh Educa Studio. Marbel Learns Qur'an ini pas banget buat anak usia 3-8 tahun.

Di Aplikasi ini belum dewasa akan berguru seputar aksara Hijaiyah. Mulai dari mengenalinya, membaca hijaiyah dengan harokat-nya dan juga menulis.

Apliaksi ini juga punya metode yang cukup menyenangkan. Aplikasi ini dilengkapi dengan narasi yang bermanfaat. Setiap bahan dilengkapi dengan narasi yang memudahkan anak berguru dengan mendengarkan suaranya saja.

Ada juga permainan-permainan yang menyenangkan dan sanggup menguji sejauh mana pemahaman belum dewasa wacana qur'an.

Ada beberapa game yang sanggup dipilih ibarat Hijaiyah Kuis Pop, Hijaiyah Puzzle, Menulis Hijaiyah, Tebak Harokat dan Tanwin, Memancing Hijaiyah Surat.

Selain itu ada Gambar keren dan animasi yang tidak membosankan. Interaktif dan inovatif. Aplikasi ini menjadi aplikasi edukasi anak sholeh yang paling terkenal untuk ketika ini.

Kalau kau tertarik dengan apliaksi ini kau juga sanggup menginstal apliaksi ini secara gratis lho.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Game Anak sholeh yang sanggup dijadikan edukasi untuk anak lewat hp. Sekian dulu pembahasan kali ini. Semoga sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Baca juga:
game anak offline
game anak apk download
permainan seru untuk anak

Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: