Download Game Edukasi Anak Gratis Untuk Laptop

download game edukasi anak gratis untuk laptop, Bermain yakni hal paling disukai oleh anak.

Diperbarui Februari 2020,

dan sekarang, belum dewasa mulai usia belia pun sudah bisa bermain lewat ponsel atau laptop. mereka akan betah untuk berjam-jam bermain Game anak terbaik di depan gadget mereka.

download game edukasi anak gratis untuk laptop Download Game Edukasi Anak Gratis untuk Laptop

banyak orang bau tanah yang mengeluh alasannya yakni anak mereka malas berguru dan hanya main-main komputer atau hp saja. benar kan? maka banyak orang bau tanah yang membatasi anak mereka dalam main hp. ada yang bahkan melarang mereka sama sekali.

mungkin tujuannya bagus. biar anak bisa mengatur waktu dan berguru dengan baik. tapi bila pembatasan terlalu ketat dan keras ini malah bahaya. alasannya yakni mereka akan merasa terus tertekan dan tertekan tanpa hiburan.

belum dewasa mungkin akan lebih banyak berguru dengan itu. tapi, proses berguru mereka akan sakit. wawasan yang diperoleh juga tidak akan maksimal.

jadi, banyak juga orang bau tanah yang mengambil langkah bagaimana kalau anak bisa bermain sekaligus belajar?

tentu ada berbagai di internet game edukasi anak gratis yang bisa digunakan. berikut area fokus akan berbagi download game edukasi anak pc gratis full version, download game anak pc gratis full version, game edukasi anak pc bahasa indonesia, game edukasi anak pc offline, free download game pc offline untuk anak perempuan atau laki-laki. game edukasi anak sd pc, download game anak sholeh pc, download game edukasi anak sd pc.

Download Game Edukasi Anak Gratis untuk Laptop

World of Zoo

Offline Berbayar

game ini membantu anak mengajari bagaimana berkomunikasi dengan hewan. secara singkat game ini mempunyai fitur
  • Menjalin relasi antar hewan
  • Membuat kebun binatang sendiri
  • lebih dari 90 spesies hewan
  • meneliti setiap binatang lebih lanjut


Coloring Book

Offline Gratis

dari namanya, game ini akan mengajari anak bagaimana mewarnai dengan baik dan menyenangkan. ada banyak pilihan gambar yang bisa dicoba sendiri. secara singkat berikut fitur game coloring book
  • ada 50 gambar pilihan
  • palet warna beragam


Maze Book

Offline Gratis

salah satu permainan edukasi anak PC yang recomended. ukurannya juga sangat ringan sekitar 1.99MB saja. sangat cocok dimainkan untuk anak usia 6-11 tahun. secara singkat game ini mempunyai fitur
  • Misteri Labirin
  • menguji kemampuan evaluatif
  • warna-warni yang menarik


Nancy Drew

Offline Berbayar

Nancy Drew yakni salah satu game genre detektif. dalam game ini anak akan menyamar untuk misi penyelidikan duduk kasus yang mencurigakan. game ini cocok untuk dimainkan anak usia 7-13 tahun. fitur yang disuguhkan dari game
  • alur dongeng menarik
  • teka-teki tantangan mental

Babysitting Mania

Offfline Berbayar

dalam game ini pemain akan menjadi seorang gadis berakal balig cukup akal bekerja sebagai pengurus anak-anak. tentunya game ini akan menghadirkan kekacauan-kekacauan yang sering dilakukan oleh anak-anak. di sini serunya. pemain (anak-anak) akan menghadapi bagaimana tingkah mereka sendiri dalam game. game ini bisa menjadi pelajaran kehidupan yang reflektif.


Itzabitza Game

Offline Gratis

game ini pas sekali untuk balita yang gres saja berguru membaca. anak juga akan diajari untuk menggambar Objek. yang nantinya akan menjadi pecahan dari adegan animasi.


Cake Mania 3

dalam game ini anak akan bermain sebagai seorang koki yang hebat. dan sedang mempersiapkan pernikahannya sekaligus. misinya yakni membangun toko camilan manis di tempat-tempat yang mengagumkan.

Anak akan berguru untuk mengatur waktu dengan menyeimbangkan keadaan toko roti. menciptakan para pelanggan merasa puas.


Lucidity

dalam game Lucidity pemain berperan sebagai tokoh muda yang melanjutkan perjalanannya. membantu menempatkan barang. anak akan ditantang untuk mencari nalar biar bisa terus melanjutkan perjalanannya.

dalam perjalanan ada banyak perangkap dan binatang berbahaya yang akan menimbulkan game ini lebih seru.


Lego Star Wars

Game revolusi lego dengan abjad yang terbuat dari Lego. game ini dikombinasikan dengan 6 film Star Wars. Karakter pendekar atau penjahat dibentuk dalam bentuk Lego yang sangat lucu dan unik. 

pemain akan bertempur dan mempertahankan abjad yang dimainkan. Karakter akan hanya akan hancur dikala mereka mati. fitur yang paling menarik yakni anak bisa menyusun balok Lego untuk membangun abjad atau hal baru. menguji imajinasi anak.


itu tadi download game edukasi anak gratis untuk laptop yang bisa dibagikan. bila ada game pc untuk anak yang lebih hebat, berikan komentarmu di bawah. hingga ketemu lagi di next post

KONTEN ANAK-ANAK LAINNYA:

Subscribe to receive free email updates: