10 Game Android Terbaik Offline, No 5 Paling Seru!

Game android terbaik offline, Perkembangan Game Android semakin SERU dan menarik. kalau  kau buka google play store, akan selalu muncul banyak judul game gres yang muncul di Google Play.

Apakah kau sedang mencari game offline? game-game gres offline yang seru? warta ini akan menarik.

game-game yang ada di google play, mempunyai jenis permainan dan kisah game yang berbeda-beda baik online maupun offline.

dan kali ini kita akan mengulasa beberapa game yang offline pilihan. beberapa game berikut ini sanggup kau mainkan tanpa memakai kuota internet atau wifi. dan selian itu, beberapa game ini masih tetap mempunyai alur kisah yang menarik dan grafis yang mantap.

alasannya ialah banyak Game Android offline baru tidak sesuai dengan selera semua orang. niscaya ada satu yang lebih baik dari lainnya.

dan berikut ini adalah game android offline terbaik sepanjang masa yang sanggup kau pilih sesuai dengan seleramu. beberapa game offline android terbaik 2019 terpilih dari 100 game offline terbaik. game offline android petualangan, game offline 2019, 5 game offline terbaik 2019, game offline terbaik 2019 android.

game yang unik, menarik dan tidak membosankan. beberapa daftar game ini diambil dari Android Authority, beberapa jenis permainan untuk kau pilih mana yang paling cantik sesuai dengan seleramu.

kau juga sanggup eksklusif download berikut ini dengan klik download. jadi, Mari kita lihat apa saja game Android offline terbaik dari bulan ini?

berikut ini ialah nama-nama game android terbaik offline:

1. Alto Odyssey
2. Bloons TD 6
3. Crashlands
4. Crossy Road
5. Eternium
6. Hooky Crook
7. Kingdom Rush Vengeance
8. NBA Jam
9. Minecraft
10. Pocket City

untuk selengkapnya simak juga ulasan berikut ini.


Game Android Terbaik Offline

1. Alto Odyssey

Alto's Odyssey ialah salah satu game offline android terbaru yang tidak membutuhkan internet. game ini ialah jenis game berlaru tak terbatas side-scrolling. kau sanggup bermain ski di banyak sekali lereng gunung es, melaksanakan banyak sekali lompatan, dan mengumpulkan koin.

game ini cukup seru.

semakin banyak kau mendapat koin kau akan sanggup membuka elemen gres untuk dikoleksi dari toko dalam game. game ini juga mempunyai navigasi yang mudah. kau hanya melompat dan melaksanakan flips di udara saja.

Permainan ini memang gratis di google play store tapi masih muncul iklan. dan iklan sanggup hilang dengan versi yang berbayar.

2. Bloons TD 6

yang kedua ialah Bloons TD 6. game offline ini menyerupai dengan franchise menara pertahanan klasik. kamu  sanggup membangun menara di sepanjang jalan dan juga mengalahkan orang-orang jahat. dalam game ini terdapat 20 peta yang sanggup kau jelajahi. ada lima tingkat hero dan 19 menara dengan masing-masing peningkatan.

game ini juga tidak mengecewakan seru.

kau akan mendapat sensasi permainan dan beberapa kesulitan dalam beberapa mode yang berbeda. game ini sanggup kau mainkan secara gratis.

3. Crashlands

selanjutnya ialah Crashlands. game Android offline ini termasuk terbaik yang pernah ada. game ini menceritakan perjalanan kau di sebuah planet dan kau akan mencari jalan keluar. Tujuannya ialah untuk membangun benteng dan mengalahkan musuh.

game ini tidak mengecewakan seru.

game ini mempunyai sistem pertempuran yang sederhana dan menyenangkan. banyak hal yang sanggup kau lakukan dan humor yang menciptakan suasana terasa konyol. sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis. jikalau kau berminat main game ini, harganya $ 4,99 tanpa pembelian dalam aplikasi.

4. Crossy Road

Crossy Road ialah salah satu game android yang paling populer. game ini diambil dari versi game Frogger untuk generasi mobile game. dalam game ini kau akan berpetualang memandu seekor ayam melintasi jalan, sungai, dan banyak sekali rintangan.

dalam game ini mempunyai lebih dari 150 aksara yang sanggup kau koleksi, multipemain lokal dan online.

permainan ini juga ramah keluarga dan gratis untuk dimainkan. ada beberapa pembelian dalam aplikasi tapi tidak mempengaruhi permainan.

5. Eternium

Eternium ialah salah satu game android RPG yang gratis dan tidak memerlukan koneksi internet. game ini termasuk jenis game RPG action.

dalam game ini kau akan mengumbar sihir, berlari membunuh orang jahat, dan menjelajahi banyak sekali reruntuhan ruang bawah tanah.

dalam game ini mempunyai alur kisah yang menarik. kau tidak perlu terhubung ke server untuk memainkannya tapi kau harus mengupdate beberapa konten terbaru untuk diunduh semoga tetap berfungsi.

6. Hooky Crook

Hooky Crook ialah salah satu game android offline yang masih baru. game ini juga mempunyai alur game yang lucu. kau akan mengendalikan pencuri kucing dan juga kucingnya.

game ini mempunyai 84 level dan kontrol yang sederhana. konten game juga ramah anak. game ini juga sanggup dimainkan online. 

7. Kingdom Rush Vengeance

Kingdom Rush Vengeance ialah game jenis pertahanan menara yang tidak mengecewakan seru. game ini juga termasuk game yang masih baru. 

kau sanggup mengatur menara dan juga hero untuk mengalahkan semua orang jahat. tersedia banyak menara, 16 panggung, 35 orang jahat, 30 peningkatan, dan lebih dari 50 medali yang sanggup kau dapatkan.

sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis. selain itu, kau juga sanggup bermain multipemain secara online.

8. NBA Jam

NBA Jam mungkin ialah jenis game olahraga sport yang terbaik sekarang.permainannya juga agak santai.  game ini juga sanggup dimainkan multiplayer secara online.

navigasi yang sanggup kau sesuaikan dan ada mode kampanye untuk dimainkan. sayangnya game ini tidak gratis, harganya $ 4,99.

9. Minecraft

Minecraft juga game android yang sanggup kau mainkan secara offline. dalam game ini kau sanggup membangun barang, menambang barang, membunuh orang jahat, dan melaksanakan banyak hal. game versi mobile ini tidak sebesar dan mendalam menyerupai pada versi komputernya, tetapi masih tetap mempunyai bangunan yang lebih unik.

game ini tersedia secara gratis dan berbayar yang harganya $ 6,99 dan ada juga pembelian ekstra untuk skin pemain.

10. Pocket City

Pocket City ialah game yang sangat menyerupai dengan Sim City. kau sanggup membangun jalan, bangunan, dan yang diperlukan kota dalam game ini. ada beberapa insiden menyerupai pesta,dan kebakaran besar.

buatlah keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang dan naik level. kau juga berkesempatan untuk membangun lebih banyak. kau sanggup bermain dengan gratis atau berbayar.

Versi gratisnya berisi iklan. untuk yang berbayar mempunyai lebih banyak fitur.

itu tadi beberapa Game android terbaik offline. Jika ada game offline Android terbaik yang terlewat, berikan di komentar. semoga sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Baca juga:
game android offline terbaik sepanjang masa 
game offline android terbaik 2019 
game offline android petualangan
game offline 2019
5 game offline terbaik 2019
game offline terbaik 2019 android

Subscribe to receive free email updates: