Game 2Gb Android Grafis Full Hd, Gak Bakal Kuat!!

 spesifikasi HP Android masa kini sudah sanggup diajak untuk bermain game yang mempunyai gr Game 2GB Android Grafis FULL HD, Gak Bakal Kuat!!
sumber: googleplay

Tahu nggak? spesifikasi HP Android masa kini sudah sanggup diajak untuk bermain game yang mempunyai grafis berkualitas HD. bahkan ada banyak game yang selevel dengan PlayStation 4.

banyak game mempunyai ukuran file hingga 2GB. hmm.. tentunya game ibarat ini dikhususkan untuk ponsel-ponsel dengan spek yang tinggi. jika spek kentang mah mana kuat!

Tentu game dengan kualitas grafis dan audio terbaik ini akan menunjukkan pengalaman permainan game yang lebih seru. ibarat jajaran game di bawah ini yang bakal menunjukkan kau pengalaman bermain yang seru sekaligus mendebarkan.

Mengembangkan Game dengan kualitas yang tinggi tentu tidak mudah. meski demikian, ada banyak sekali game – game yang dikembangkan setiap harinya. coba kau cek di google play store, sudah berapa banyak game gres yang bermunculan dan game-game lawas yang diperbarui oleh pihak perusahaan.

Tapi,

ada tapinya nih. tidak semua game yang ada menarik untuk dimainkan meski permainannya dibentuk dengan cara yang baru. Oleh alasannya yakni itulah, Areafokus akan menunjukkan beberapa Rekomendasi Game 2GB Android Terbaik yang sanggup dimainkan tahun ini.

Nah, coba lihat dulu deh bebrapa daftar game Android terbaik grafis HD yang sudah aku kasih berikut. Kira-kira mana yang bakal kau mainkan?

Daftar Game 2GB Android

  1. PUBG Mobile (1,9gb)
  2. Saint Seiya (1,7gb)
  3. Life aAfter (1,7gb)
  4. Laplace M (1,6gb)
  5. Royal Chaos (2,1gb)
  6. Garena Contra Returns (1,6gb)
sebelumnya kau perlu tahu..

Semenjak final bulan tahun 2018, mulai ramai muncul HP gaming dengan spesifikasi yang gahar. sebut saja Asus ROG Phone, Xiaomi Black Shark, Razer Phone atau HP gaming lainnya. menariknya, hp-hp tersebut dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Apalagi ada pengembangan game Android komplemen yang namanya Unreal Engine 4. yang menciptakan beberapa di antara game terbaik mempunyai kualitas grafis full HD.

Game 2GB Android Terbaik

1. PUBG Mobile



PUBG memang game yang tidak mengecewakan lawas. namun untuk kategori game 2GB, game ini layaj untuk dikoleksi. game battleground ini menghadirkan grafis dan audio yang HD, namun tidak dibentuk berlebih-lebihan. jadi balasannya dibikin senatural mungkin.

Fitur Game

Banyak Mode Permainan
PUBG MOBILE menghadirkan beberapa mode permainan seperti, multiplayer free-to-play, pertempuran 100 pemain, team deathmatch 4v4, dan mode zombie. dan banyak lagi.

game ini mendapat apresiasi yang baik dari beberapa situs ternama. namun juga tidak sedikit yang tidak menyukai game ini. meski demikian, kau perlu mengambarkan sendiri bagaimana sensasi dari game ini.

Kualitas Game Tinggi
game ini sudah dikembangkan dengan Unreal Engine 4. membikin game ini punya kualitas konsol dan Menghadirkan grafis HD dan bunyi 3D yang mendebarkan. kontrol sanggup kau sesuaikan sendiri dan settingan yang lainnya.

Peta Lokasi Luas
game ini mempunyai peta lokasi yang luas. mulai dari Erangel hingga Miramar, Vikendi hingga Sanhok. banyak dimensi dan medan yang menantang. siklus siang dan malam dan cuaca yang dinamis.

2. Saint Seiya



game ini diambil dari kisah klasik Saint Seiya. dan mendapat Lisensi resmi dari pencipta Saint Seiya, Masami Kurumada. game ini dikembangkan oleh Timi Studio Tencent.

Game ini mempunyai nama lengkap Saint Seiya : Awakening. mengembalikan kisah anime klasik dengan kualitas game yang tinggi baik grafis atau audio.

Fitur Game:

Lisensi resmi
Lisensi resmi dari pencipta Saint Seiya menciptakan game ini ibarat dengan versi animenya.

Sistem Aliansi
kau sanggup memanggil Poseidon, Hades dan tuhan lainnya untuk menjadi anggota dari tim.

Strategi beragam
kau sanggup pilih salah satu dari ratusan warrior. setiap Strategi dari banyak sekali aliran akan berbeda, penggunaan skill main mu yang akan memilih kemenangan Galaxy Tournament.

3. Life After



game Life After mempunyai grafis hd dan audio yang juga mendebarkan. game ini menceritakan adanya topan virus yang menghancurkan dunia.

permainan akan menjadi menegangkan dikala malam tiba. orang-orang yang terinfeksi virus akan keluar dan menyerang. bunyi para zombie yang tiba-tiba lebih mendekat akan mengejutkan dan menegangkan.

Fitur Game:

Alur Cerita Menarik
Dunia yang dulu dikenal sangat baik, kini menjadi daerah ajaib alasannya yakni penyebaran virus. Kehidupan para korban virus yang menjadi zombie terus menerus bertambah.

Hidup dengan apa yang tersedia
kau sanggup jelajahi setiap dunia rusak itu di kota, tambang, gedung perguruan tinggi tinggi, hutan yang dipenuhi oleh zombie. kau harus mengambil bahan-bahan penting semoga sanggup bertahan hidup. kau akan berguru bagaimana cara berburu dan mengumpulkan makanan, cara merawat luka dan menciptakan senjata untuk melindungi diri sendiri.

Bangun benteng perlindungan
dengan dukungan teman-teman tepercaya yang dibentuk di sepanjang jalan, kau sanggup menemukan daerah untuk berkemah dan membangun benteng.

4. Laplace M 



Laplace M yakni game mobile yang menceritakan alur petualangan yang romantis dengan system open world. game ini juga mempunyai grafis dan audio serta dampak yang menarik.

Ketika kau masuk ke dalam game, kau akan hingga di dunia berjulukan Laplace. Disaster akan tiba mengancam, dan kau sanggup menjadi sang ksatria penyelamat. dalam game ini tersedia banyak Class abjad yang sanggup kau pilih, ibarat Warrior, Mage, Cleric, dan Assassin dan lainnya.

Fitur Game:

Hewan Peliharaan Pembantu
Di dunia Laplace, ada banyak sekali binatang lucu yang mempunyai kekuatan sihir dan hidup berdampingan. kau sanggup menjadikannya sebagai pembantu di sepanjang jalan. namun, Kekuatan Pet ini tersegel dalam kartu, dan sanggup kau pakai pada Equipment untuk meningkatkan kekuatanmu. 

Bangun keluarga
kau juga sanggup mendapat mitra yang banyak dan berkencan dengan orang yang kau suka. dan ijab kabul yang romantis. untuk sehari-hari Kamu sanggup menanam gandum, memberi makan ternak, memasak makanan, mempunyai bangunan mewah, berkunjung ke rumah teman, menjual makanan, dan lainnya.

Rancang kostum
Dengan sistem avatar yang beraneka ragam dalam game, kau sanggup mengubah penampilan karaktermu secara unik sesuai dengan pilihanmu. ibarat memakai Headwear, Back Accessory, Fashion, dan Weapon.

5. Royal Chaos



Royal Chaos yakni game genre petualangan berbasis kartu. game ini diambil dari kisah kuno ihwal istana kuno di Tiongkok yang diukir oleh romansa. terdapat kekacauan dramatis dimana kau akan berjuang sebagai seorang perempuan bangsawan.


Fitur Game:

Generasi Penerus
kau sanggup mengangkat andal waris dari anak sendiri hingga remaja muda yang akan menunjukkan pengalaman hidup bagaimana mendidik anak.

Peliharan Lucu
dalam game tersedia telur peliharaan yang ditetaskan. untuk kau sanggup memelihara binatang peliharaan kerajaan ibarat UNICORN.

Peternakan Sendiri
kau sanggup mengikuti acara ibarat Memancing, bertani, memasak. dikala bertani kau akan menghasilkan kuliner dan sanggup menjualnya untuk materi membangun kerajaan.

Berbagai Kostum
kau sanggup pilih sendiri gaya kecantikan. tersedia banyak sekali pakaian untuk membangun busana istana gaya yang menonjol dalam kontes kecantikan.

6. Garena Contra Returns



game ini yakni produksi dari timigames tencent. yakni jenis game petualangan yang mempunyai grafis dan audio yang mendebarkan. game ini masih belum banyak dimainkan oleh orang indonesia, namun untuk komplemen koleksi game berat, game ini layak untuk kau coba.

nah, itu tadi beberapa game 2GB Android yang aku rekomendasikan. namun bukan berarti game dengan ukuran kecil tidak seru dimainkan. ada beberapa game yang mempunyai ukuran kecil dan mempunyai grafis hd.

ibarat pembahasan sebelumnya AreaFokus telah menuliskan rekomendasi game mulai Game 50mb Terbaik, Game 100mb Terbaik, Game 200mb terbaik, Game 500mb Terbaik, Game 1Gb Terbaik, game 1,5Gb terbaik.

mana diantaranya game yang sudah pernah kau mainkan? berikan pengalaman terbaikmu di kolom komentar gaes..

sekian dulu warta yang sanggup dibagikan. semoga sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di post selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: